KULINER CIBUBUR Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida



Lokasi: (hampir sama dengan kupat tahu) Dari arah Buperta, ada di sebelah kanan jalan, setelah perumahan Raffles Hills. Ada juga cabangnya di Perumahan Kota Wisata di seberang Lawson Kota Wisata.


Pas pertama masuk ke sana saya kaget karena apa? Karena tempatnya rame bangettt. Padahal pagi-pagi. Kebanyakan si orang yang cari sarapan pas weekend. Selepas itu, weekend berikutnya saya ke sana lagi dan memang kalau weekend rame sih, padahal tempatnya nggak luas2 banget. Rata2 yang makan serombongan gitu, jadi rame.

Oke, menunya di sini ada pecel dan masakan khas Jawa Timur kayak rawon dan rujak cingur. Tapi sejauh ini saya baru pernah makan pecelnya doang si. Bumbunya maknyuuussss, dan lauknya banyaak. Ada sate telor, sate ati, aneka gorengan, bacem, ayam goreng, telor asin, dst dst. Bisa dipilih sendiri di meja panjang di bagian dalam warung. Bisa pesen pecel pake nasi, bisa pake lontong. Jangan kaget ya kalo ke sini ada yang pesen buat dibawa pulang, pesennya banyak, bisa sampe belasan. Emang enak sih. Nyaaaammm…
 

0 Response to "KULINER CIBUBUR Pecel Pincuk Ibu Ida"

Posting Komentar